PORTAL JURNAL STIKES ADILA


Jurnal STIKes Adila Mempunyai 2 Jurnal yang saat ini di miliki oleh Prodi, yaitu Jurnal Ilmu Kebidanan yang dikelola oleh Prodi DIII Kebidanan dan Jurnal Ilmu Farmasi yang di Kelola oleh Prodi Farmasi.

Seiring dengan semakin banyaknya penelitian yang harus dipublikasikan maka dibuatlah portal jurnal dengan tujuan untuk menampung karya ilmiah dosen dan mahasiswa baik dilingkungan STIKes Adila dan juga untuk Seluruh dosen Dari Perguruan tinggi di Luar STIKes Adila yang akan berpartisipasi dalam mengembangan Karya Ilmi
Logo Header Halaman

Jurnal Ilmu Kebidanan

Jurnal Ilmu Kebidanan adalah jurnal ilmiah, peer-reviewed dan open access yang dikelola dan diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Adila di Kota Bandar Lampung Pada bulan Februari dan Agustus. Jurnal Ilmu Kebidanan menerbitkan penelitian orisinal dan/atau analisis pustaka tentang Komunitas Kesehatan. Jurnal Ilmu Kebidanan STIKes Adila Sudah memiliki e-ISSN 2721-0839 dan p-ISSN 2088-9011, Pada tahun 2021, Jurnal Ilmu Kebidan telah terdaftar sebagai anggota CrossRef. Oleh karena itu, semua artikel yang diterbitkan akan memiliki nomor Digital Object Identifier (DOI). Jurnal Ilmu Kebidanan menyediakan akses terbuka langsung ke kontennya dengan prinsip bahwa membuat penelitian tersedia secara bebas untuk publik mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar. Jurnal Ilmu Kebidanan (JIK) adalah jurnal akses terbuka dan peer-review yang menerbitkan baik artikel asli maupun ulasan. Jurnal ini berfokus pada Kebidanan, Promosi kesehatan, kesehatan reproduksi, Keperawatan komunitas, dan kebidanan komunitas.
Jurnal Ilmu Kebidanan (JIK) diindeks dan diabstraksikan di Google Cendekia.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Jurnal Ilmu Farmasi

Jurnal Ilmu Farmasi (JIF) adalah jurnal yang akan mempublikasikan artikel ilmiah tentang penelitian di bidang penelitian di bidang pelayanan dan praktek kefarmasian, pengobatan masyarakat, teknologi kefarmasian serta disiplin ilmu kesehatan yang terkait erat. Jurnal ini memfokuskan pada area-area berikut: Farmasi Klinis Farmasi Komunitas Farmasetika Kimia Farmasi Farmakognosi Fitokimia Kosmetika. Artikel-artikel ini dianalisis secara kuantitatif dan kualitatif. Jurnal Ilmu Farmasi diterbitkan dua kali setahun (Januari dan Desember) oleh Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Adila Press.

Jurnal Ilmu Farmasi diindeks dan diabstraksikan di Google Cendekia. Artikel yang diterbitkan diberi nomor ISSN: 2747-0466 (online), 2722-4821 (cetak).

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Jurnal Ilmu Sosial dan Kesehatan

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar