MAIN MENU
EDITORIAL TEAM
PEER-REVIEWER
FOCUS AND SCOPE
AUTHOR GUIDELINE
ONLINE SUBMISSION
PUBLICATION ETHICS
OPEN ACCESS POLICY
COPYRIGHT NOTICE
ARCHIVING
ARTICLE PROCE. CHARGES
PEER REVIEW PROCCESS
VISITOR STATISTICS
Arikunto, S. (2006) Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Azwar, A. (1996) Pengantar Administrasi Kesehatan. Jakarta: Binarupa Aksara.
Azwar, S. (2011) Metode Penelitian Yogyakarta: Pustaka Pelajar Basuki.(2003) Manajemen Arsip Dinamis. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Budiarto, E. (2003) Metodologi Penelitian Kedokteran: Sebuah Pengantar. Jakarta: Penerbit Buku Kedokteran- EGC.
Budi, S.C. (2011) Manajemen Unit Kerja Rekam Medis. Yogyakarta: Quantum Sinergis Media.
Bungin, B. (2007) Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Depkes RI. (1997) Pedoman Pengelolaan Rekam Medis Rumah Sakit Di Indonesia Revisi I. Jakarta: Direktorat Jenderal Pelayanan Medik Departemen Kesehatan Republk Indonesia.
Depkes RI. (2008) Keputusan Menteri Kesehatan RI No.129/Menkes/ SK/IV/2008 tentang Standar Pelayanan Minimal di Rumah Sakit. www.depkes.go.id.
Lusa, J. (2007) Mengukur Kepuasan Pasien Rumah Sakt. Internet. Tersedia dalam http://Jsofian.wordpress.com/mengu
Kotler, J.P. (2002) Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Prehallindo
Meloeng, L.J. (2007) Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosda Karya.
Notoadmodjo, S. (2012) Metode Penelitian Kesehatan. Jakarta: Rineka Cipta.
Rangkuti. F. (2006) Measuring Customer Satisfaction. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Umum.
Republik Indonesia. (2009) Undang-undang RI No.44/2009 tentang Rumah Sakit. Jakarta: Novindo Pustaka Mandiri.
Sabarguna, B.S. (2008) Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Edisi Revisi. Yogyakarta: Konsorsium Rumah Sakit Islam Jawa Tengah dan Yogyakarta.
Santoso, S. (2011) Aplikasi dengan SPSS untuk Konsep Statistik Non Parametrik. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
. (2011) Aplikasi dengan SPSS untuk Konsep Statistik Parametrik. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Sugiyono. (2009) Metode Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif dari R&D. Bandung: Alfabeta
Gerson, R. (2004) Mengukur Kepuasan Pelanggan. Jakarta: PPM.
Hartono, B. (2010) Manajemen Pemasaran untuk Rumah Sakit.Jakarta: Rineka Cipta.
Hatta, G.R. (2008) Pedoman Manajemen Informasi Kesehatan di Sarana.
Huffman, E.K. (1994) Health Information Management. Illyonis: Physician Record Company.